Bennacer Siap Bermain, Tonali Belum Pasti Jadi Starter Kontra Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 22:38 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sandro Tonali tampaknya belum pasti akan menjadi starter saat AC Milan menghadapi Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti setelah Ismael Bennacer dikabarkan siap dimainkan.

Tonali belakangan ini telah menjadi pemain kunci Rossoneri setelah mengawali musim ini dengan sangat baik dalam tiga pertandingan awal klub. Kendati demikian, kehadirannya di starting XI masih belum dipastikan saat timnya menantang The Reds setelah melewatkan latihan Selasa (14/9) kemarin akibat masalah usus.

Gelandang 21 tahun tersebut tidak mengikuti sesi latihan sebagai langkah pencegahan, namun ia tetap dimasukkan dalam skuat untuk duel melawan Liverpool. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, masih belum dipastikan ia akan menjadi starter nantinya.

Kapten tim nasional Italia U-21 tersebut tampaknya masih unggul sementara ini, namun jika ada sedikit saja ketidaknyamanan, maka Bennacer yang justru akan mendapat kesempatan. Pemain internasional Aljazair tersebut sejatinya merupakan starter utama Milan sebelum mengalami kesulitan dengan cedera yang menimpanya musim lalu.

Karena itulah, lini tengah Rossoneri masih belum diputuskan Stefano Pioli, dan satu-satunya yang pasti adalah Franck Kessie. Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah pulih dari cedera dan sudah tampil membela klub sejak kemenangan atas Lazio akhir pekan kemarin, dan meski sempat gagal mengeksekusi penalti, ia tetap tampil bagus.

Pioli tampaknya baru akan memutuskan siapa di antara Tonali dan Bennacer yang akan menjadi tandem Kessie di lini tengah Milan mendekati dimulainya pertandingan kontra Liverpool dini hari nanti.

Artikel Tag: Tonali, Bennacer, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bennacer-siap-bermain-tonali-belum-pasti-jadi-starter-kontra-liverpool
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini