Bennacer Dengan Performa Terbaik Musim Ini, Fase Baru Kariernya Dimulai

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 17:36 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer berhasil menampilkan performa terbaiknya saat AC Milan menelan kekalahan dari Atletico Madrid, yang menandai dimulainya fase baru dalam kariernya.

Pesta comeback-nya Liga Champions ke San Siro harus berakhir pahit setelah Rossoneri dipaksa menyerah melalui penalti menyakitkan pada masa injury time. Kendati demikian, terlepas dari buruknya performa wasit pada laga tersebut, ada beberapa hal positif yang bisa diambil raksasa Serie A tersebut dan Bennacer merupakan salah satunya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pemain internasional Aljazair tersebut sukses mempertontonkan performa dengan kualitas begitu tinggi. Saat digantikan pada babak kedua, ia menerima standing ovation dari skuat dan juga dianugerahi penghargaan MOTM pertandingan.

Statistik pun menunjukkan prestasi tersebut. Gelandang 23 tahun tersebut merupakan pemain yang melancarkan tackle terbanyak demikian pula intersepsi. Sementara akurasi umpannya mencapai 87%. Ia benar-benar cerdas dalam membaca permainan dan menghentikan pergerakan-pergerakan kunci Atletico.

Beban kerjanya pun berlipat ganda setelah kartu merah yang diterima Franck Kessie, namun ia tidak membiarkan situasi tersebut membuat performanya menurun. Sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, Bennacer telah menemukan identitas dan kesadarannya, dengan menawarkan performa yang layak dengan levelnya untuk pertama kalinya musim ini. Kini, Milan dan fans setia mereka pun berharap fase baru dalam kariernya bakal dimulai, yang tentu bakal berdampak positif bagi klub baik di Serie A, Coppa Italia, maupun Liga Champions.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bennacer-dengan-performa-terbaik-musim-ini-fase-baru-kariernya-dimulai
3428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini