Benjamin Sesko Menuju Arsenal, Milan Dipaksa Fokus Kejar Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jun 2024, 08:00 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Inggris melaporkan Benjamin Sesko berada di ambang kepindahan ke Arsenal, membuat AC Milan harus fokus ke striker Bologna, Joshua Zirkzee.

Selama beberapa pekan ini, Rossoneri dan The Gunners telah menargetkan pemain yang sama di bursa transfer, dimana keduanya saat ini sedang mencari penyerang tengah baru untuk mengarungi musim depan.

Dengan kepergian Olivier Giroud menuju LAFC sebagai pemain bebas transfer, AC Milan mau tidak mau harus mencari penyerang baru dengan penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, dan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee sebagai target utama.

Namun menurut laporan terbaru dari Mirror Sport di Inggris, menyebut jika Sesko kini telah memberikan izin untuk bergabung dengan Arsenal dan lebih memilih mereka daripada Milan, Chelsea atau Manchester United.

Di satu sisi, ini merupakan kabar baik bagi tim raksasa yang bermarkas di San Siro tersebut, karena setelah itu mereka bisa memfokuskan perhatian mereka pada Zirkzee yang siap pergi di musim panas ini.

Pemain asal Slovenia tersebut juga lebih mahal daripada Zirkzee dengan klausul pelepasan sebesar 65 juta Euro, sedangkan pemain asal Belanda tersebut dapat dibeli dengan harga 40 juta Euro ditambah komisi untuk agennya.

Namun untuk mendapatkan Zirkzee juga bukan hal yang mudah bagi tim rossoneri, dimana Juventus dan Inter Milan juga dilaporkan sedang mengincar pemain asal Belanda tersebut setelah menjalani musim yang luar biasa bersama tim rossoblu.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, Arsenal, AC Milan, Bologna, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-sesko-menuju-arsenal-milan-dipaksa-fokus-kejar-zirkzee
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Gunawan Surbakti
Gunawan Surbakti
03 Juni 2024 20:36
Semoga menjadi kenyataan Benjamin
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa