Benjamin Pavard Pastikan Tak Akan Gabung Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Jun 2022, 12:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Benjamin Pavard telah bergabung bersama Bayern Munich sejak musim panas 2019 yang lalu dari VfB Stuttgart. Bersama klub Bavarian itu pun ia berhasil memenangkan segalanya, termasuk juara Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub.

Oleh sebab itu, ia pun mengaku bahagia bersama bersama Bayern Munich, dan akan menikmati sisa kontraknya yang masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang. Ia pun tidak ingin berpaling ke klub lain di Jerman, apa lagi bergabung bersama Borussia Dortmund.

Hal itu ia katakan mungkin dikarenakan situasi transfer Niklas Sule, di mana ia memilih pergi dari Bayern dengan status bebas transfer untuk bergabung bersama Borussia Dortmund di musim panas 2022. Selain itu, Dortmund juga merupakan rival sengit Bayern di kompetisi Jerman.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun, saya masih berharap untuk memenangkan banyak gelar. Saya sangat senang di FC Bayern. Jika saya pindah suatu hari, itu pasti tidak akan ke Dortmund, meskipun saya menghormati penggemar fantastis mereka. Untuk saat ini saya baik-baik saja di Munich,” ucap Benjamin Pavard kepada Rothen s'enflamme.

Akan tetapi, ia tak akan menolak peluang untuk kembali bermain di Prancis pada masa depan. Sebagai pria berkewarganegaraan Prancis, Benjamin Pavard pun memiliki impian untuk memenangkan gelar juara Ligue 1 suatu hari nanti.

“Saya belum memenangkan gelar di Prancis, saya harus menang di Prancis. Jika ada kesempatan suatu hari nanti dan saya bisa menang di Prancis, mengapa tidak. Saya terbuka untuk semuanya,” pungkasnya.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, satu-satunya klub profesional Prancis yang pernah diperkuat Pavard adalah LOSC Lille.

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-pastikan-tak-akan-gabung-borussia-dortmund
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini