Benjamin Mendy Tak Sabar Kembali Tampil di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 17:45 WIB
Benjamin Mendy Tak Sabar Kembali Tampil di Premier League

Benjamin Mendy (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Benjamin Mendy, mengaku sudah tak sabar lagi menunggu digelarnya kembali Premier League musim 2019/20. Rencananya Liga Primer musim ini akan kembali dilanjutkan pada bulan depan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Premier League 2019/20 sudah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Namun setelah dua bulan kompetisi diliburkan, belum lama ini operator liga mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk melanjutkan kembali Liga Primer pada 12 Juni mendatang meski harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Menanggapi kabar kembali bergulirnya Premier League musim ini, Mendy mengaku sudah tak sabar kembali tampil di lapangan hijau. Namun Mendy mengaku hanya bisa menunggu kepastian dari pihak klub terkait kapan kepastian liga kembali dilanjutkan.

"Saya tak sabar menunggu," ujar Mendy kepada FourFourTwo.

"Kami saat ini hanya menunggu lampu hijau. Saya juga hanya bisa menunggu pesan dari pihak terkait soal kapan liga kembali dimulai dan tentunya momen itu akan membuat kami sangat bahagia."

"Namun di sisi lain saya juga bisa mengerti bahwa mereka [Premier League] akan menerapkan semua tindakan pencegahan saat kembali melanjutkan kompetisi. Jadi tak sama seperti hanya mengatakan 'mari kita bermain lagi', tapi mereka harus kembali melakukan pemeriksaan dan saya pikir itu sebabnya mereka membutuhkan waktu," pungkasnya.

Seluruh klub Premier League termasuk Man City pada pekan lalu sudah mulai melakukan latihan resmi di markas masing-masing untuk melakukan persiapan jelang kembali dilanjutkannya kompetisi musim ini. Namun semua klub wajib menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menjamin keselamatan dan kesehatan pemain serta anggota tim lainnya.

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Manchester City, Premier League

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini