Benjamin Mendy Ketagihan Cetak Gol Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Nov 2020, 06:40 WIB
Bek Manchester City, Benjamin Mendy.

Benjamin Mendy (Foto: Laurence Griffiths/PA Images)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Benjamin Mendy, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia lantaran dia sukses mencetak gol pertamanya bagi The Cityzens. Kini Mendy berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi timnya.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Burnley, Sabtu (28/11) malam WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Benjamin Mendy. Pasalnya pada laga itu, Mendy berhasil mencetak gol ketiga The Cityzens dengan melakukan tembakan voli usai mendapatkan umpan matang dari Kevin De Bruyne. Yang bikin spesial, gol tersebut nyatanya merupakan gol pertama Mendy bagi City sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas tahun 2017 yang lalu.

Sesaat setelah laga usai, Mendy mengaku sangat bahagia akhirnya dia bisa mencetak gol bagi Man City. Kini dia memiliki keinginan untuk terus mencetak gol bagi timnya saat ini.

"Saya merasa sangat bahagia," ujar Mendy dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya akan lebih bahagia jika ada fans yang menyaksikan langsung di dalam stadion. Saya jauh-jauh datang ke sini untuk mencetak gol."

"Saya sangat bahagia dan berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi di masa yang akan datang."

Menanggapi kemenangan besar timnya atas Burnley, Mendy menilai keberhasilan tersebut sebagai sebuah tanda di mana sentuhan mencetak gol timnya akan segera kembali.

"Sangat penting untuk fokus pada penyelesaian akhir karena sebagian besar dari pertandingan yang kami miliki mampu membuat banyak tembakan namun tak berhasil mencetak banyak gol," ujarnya melanjutkan.

"Kami tahu kami memiliki kualitas untuk melakukan itu. Saya pikir kami semua bahagia dengan kemenangan ini."

"Di babak kedua, tempo permainan kami mengalami sedikit penurunan. Namun yang terpenting dari laga ini adalah kami bisa mencatatkan clean sheet dan mencetak banyak gol. Jadi semua orang bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Manchester City, Burnley

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini