Benjamin Mendy Absen Pada Laga Pertama Man City di Premier League

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Jul 2019, 06:53 WIB
Benjamin Mendy Absen Pada Laga Pertama Man City di Premier League

Benjamin Mendy (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, diwartakan akan absen di awal musim lantaran masih melakukan proses pemulihan cedera lutut yang membekapnya. Mendy bahkan diperkirakan baru merumput pada September mendatang.

Dilansir dari PA, Mendy saat ini tengah melakukan pemulihan pasca dibekap cedera lutut di musim lalu. Kabarnya Mendy membutuhkan waktu hingga satu bulan lagi untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Itu berarti bek berusia 25 tahun itu tidak bisa memperkuat Manchester City menghadapi Liverpool di ajang Community Shield pada 4 Agustus 2019 mendatang. Bahkan Mendy juga akan absen saat City melakoni laga pembuka Premier League kontra West Ham United hanya satu minggu berselang.

Namun jika menilik riwayat cedera Mendy dalam dua musim terakhir, The Cityzens tampaknya tak akan mengambil risiko dengan memainkannya terlalu cepat. Kabarnya City lebih memilih untuk menurunkan Mendy setelah jeda internasional pertama di awal September nanti.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dua tahun lalu dengan mahar 49,1 juta poundsterling, tercatat Mendy sudah dua kali naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut. Bahkan sejak melakukan comeback pada Januari lalu, kondisi Mendy justru semakin memburuk.

Bahkan selama musim panas tahun ini, Mendy menghabiskan waktunya di Barcelona guna melakukan pemulihan cedera bersama Dr. Ramon Cugat. Cederanya Mendy juga membuat Pep Guardiola akhirnya memanggil pulang Angelino dari PSV Eindhoven untuk dijadikan pelapis bagi Oleksandr Zinchenko.

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Manchester City, Premier League

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini