Benitez Tangani Everton Bukan untuk Hadapi Ego Pemain

Penulis: Dwi Prima
Minggu 09 Jan 2022, 23:26 WIB
Benitez Tangani Everton Bukan untuk Hadapi Ego Pemain

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez menegaskan dia tidak tertarik untuk mengikuti ego Lucas Digne dan itulah mengapa putusnya hubungan mereka telah menyebabkan sang bek meminta untuk pergi.

Bek sayap Prancis itu tidak bermain sejak kekalahan derby Merseyside di kandang sendiri dari Liverpool pada 1 Desember setelah berselisih dengan pelatih asal Spanyol itu karena taktik dan perannya dalam tim.

Dia kembali ke skuat sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan untuk kekalahan akhir pekan lalu di kandang dari Brighton tetapi dia kemungkinan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Benitez menyarankan pemain itu lebih tertarik pada statistik individunya sendiri daripada melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk tim dan itu merusak rencana jangka panjangnya untuk membuat klub lebih kompetitif.

“Kami profesional, kami dibayar banyak uang untuk melakukan pekerjaan kami dan jika seseorang senang atau tidak senang, itu (masih) terserah Anda untuk melakukan pekerjaan Anda,” katanya.

“Anda harus tersedia, Anda harus menempatkan kepentingan Anda di belakang kepentingan klub.

“Pertanyaannya adalah apa yang dibutuhkan tim atau apa yang dibutuhkan tim dan kemudian kami tidak memilikinya.

“Jika Anda tidak memikirkan itu, prioritasnya adalah Anda dan bukan tim.

“Sebuah tim yang finis di urutan ke-10 dan seseorang khawatir tentang statistik mereka tidak mengubah apa pun bagi saya.

“Saya tidak ingin finis di urutan 10, saya ingin berada di posisi yang jauh lebih baik, saya tidak bodoh. Saya ingin finis setinggi mungkin."

Artikel Tag: Everton, Rafael Benitez, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-tangani-everton-bukan-untuk-hadapi-ego-pemain
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini