Benitez Senang Newcastle Batalkan Rencana Pesta Natal

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 09:03 WIB
Benitez Senang Newcastle Batalkan Rencana Pesta Natal

Rafa Benitez / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bos Newcastle, Rafa Benitez senang timnya telah memutuskan untuk membatalkan rencana untuk pesta Natal di London pada akhir pekan ini.

Para pemain klub membuat keputusan yang sama 12 bulan lalu, meskipun Newcastle berada dalam posisi yang jauh lebih buruk daripada sekarang di Liga Premier.

Namun, Benitez mengatakan kapten Jamaal Lascelles telah memutuskan berpesta sejauh ratusan mil dari St James 'Park tidak akan terlihat bagus untuk skuat.

Dia berkata: "Kelompok pemain ini, tahun lalu mereka membatalkan pesta karena mereka tahu itu bukan hal yang benar untuk dilakukan dan tahun ini telah sama persis. Saya pikir Jamaal telah membuat keputusan yang cukup masuk akal."

"Saya sedang berbicara dengan Jamaal dan saya mengatakan kepadanya: 'Jika ada sesuatu yang salah, Anda harus menyadarinya'."

"Skuat ingin melakukannya karena itu adalah tradisi untuk beberapa pemain, terutama di Inggris, tetapi mereka sudah cukup baik tentang hal itu. Saya pikir para fans akan menghargai bahwa mereka hanya fokus pada sepak bola."

Setelah melawan Huddersfield, Newcastle akan menghadapi Fulham. Fulham, dan Benitez sepenuhnya menyadari pentingnya kedua pertandingan itu.

Dia menambahkan: "Kami harus menang melawan tim-tim di sekitar kami, itu seperti enam poin jika Anda menang. Dan, jika Anda bermain dengan baik, Anda bisa mengalahkan mereka, tetapi melawan tim top, Anda bisa bermain dengan baik dan masih kalah."

"Setengah dari papan bawah klasemen adalah tempat yang saya harapkan untuk kami sekarang dan kami harus realistis. Kami tahu kami memiliki beberapa pertandingan yang bisa kami menangkan dan mungkin beberapa yang tidak bisa kami menangkan."

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, Rafa Benitez

283