Benitez Senang Dengan Reaksi Pemain Everton di Laga Melawan Hull

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 23:38 WIB
Benitez Senang Dengan Reaksi Pemain Everton di Laga Melawan Hull

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez senang dengan reaksi pemainnya terhadap kemunduran di Hull saat Everton dibuat untuk berjuang untuk menang di Piala FA.

Setelah memulai tahun dengan kekalahan kandang 3-2 dari Brighton di Liga Premier, The Toffees menang dengan skor yang sama setelah perpanjangan waktu di East Yorkshire.

Tuan rumah Championship membuat hidup sulit bagi Everton pada Sabtu malam (8/01), membuka skor dalam waktu 45 detik melalui Tyler Smith sebelum Demarai Gray dan Andre Gomes membalikkan keadaan.

Tapi pemain pengganti Ryan Longman membawa pertandingan menjadi 30 menit tambahan sebelum Andros Townsend mengamankan kemenangan putaran ketiga.

“Saya pikir jelas kami memulai dengan kesalahan besar tetapi setelah itu, reaksinya sangat positif,” kata bos Everton, Benitez.

“Saya sangat senang dengan cara kami menciptakan peluang, peluang demi peluang, jadi dalam sepak bola Anda harus memanfaatkan peluang Anda.

“Di Piala FA bahkan lebih penting untuk melakukannya karena jika tidak, tim lain akan tumbuh dalam kepercayaan dan keyakinan.

“Pada akhirnya, jadi kami memiliki gol hebat dari Andros Townsend tetapi kami menempatkan diri kami dalam posisi yang sulit untuk sementara waktu.”

Benitez di bawah tekanan dikritik oleh penggemar pada tahap pertandingan, dengan beberapa nyanyian dan spanduk, menyerukan dia untuk pergi.

Ditanya apakah dia khawatir, mantan bos Liverpool itu berkata: “Tidak, apa yang saya katakan sebelumnya masalah yang Anda coba perbaiki berasal dari waktu lalu.

“Bukannya dalam tiga bulan terakhir kami memiliki masalah yang berbeda, jadi masalahnya serupa dan Anda mencoba memperbaikinya.

“Saya punya pengalaman untuk melakukannya. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik.

“Jika beberapa penggemar memahami itu, mereka akan mendukung tim. Itu yang utama, tetap berada di belakang tim.

“Kalau ada yang tidak mengerti, ya tidak apa-apa, terserah mereka.

"Tapi saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik, menjadi profesional dan yakin bahwa kami dapat memperbaikinya."

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-senang-dengan-reaksi-pemain-everton-di-laga-melawan-hull
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini