Benitez Punya Harapan Besar Pada Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jan 2022, 19:08 WIB
Benitez Punya Harapan Besar Pada Dominic Calvert-Lewin

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez menggantungkan harapannya pada Dominic Calvert-Lewin yang fit kembali dan pemain baru di Januari untuk membalikkan keadaan di Goodison Park.

Pemain internasional Inggris membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah lebih dari empat bulan absen karena cedera paha dalam kekalahan 3-2 di kandang dari Brighton, sebelum bek kiri baru senilai 17 juta poundsterling, Vitaliy Mykolenko diperkenalkan kepada para penggemar.

Everton juga dipahami mendekati kesepakatan sebesar 10 juta poundsterling untuk bek kanan Rangers, Nathan Patterson ketika Benitez ingin memperbaiki pertahanan yang telah kebobolan gol pertama dalam 14 dari 18 pertandingan Liga Premier musim ini.

Pertandingan melawan Brighton hanya kedelapan kalinya tim Benitez mencetak lebih dari satu gol di liga: lima dari kesempatan itu datang dalam enam pertandingan pembuka mereka dan Calvert-Lewin mencetak gol di tiga pertandingan pertama sebelum cederanya.

Begitulah posisi mengerikan mereka melawan The Seagulls, sang striker bermain 90 menit, yang bukan bagian dari rencana pra-pertandingan, tetapi sekarang pemain berusia 24 tahun itu bangkit dan berlari lagi, manajernya yang berada di bawah tekanan sangat ingin dia mulai mencetak gol, setelah dia gagal mengeksekusi penalti saat kembali.

"Mudah-mudahan kembalinya Dominic akan memberi sedikit lebih banyak harapan kepada semua orang," kata pria asal Spanyol itu, yang juga kehilangan Richarlison dari tim yang dilanda cedera dan kalah delapan kali dari 12 pertandingan terakhir.

"Dan jika kami membawa pemain kembali, dan merekrut pemain baru, itu akan membawa keinginan yang diharapkan semua orang."

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-punya-harapan-besar-pada-dominic-calvert-lewin
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini