Benitez Pilih Bungkam Saat Ditanya Soal Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 16:55 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Everton, Rafael Benitez, memilih untuk tutup mulut saat ditanya tentang kabar ketertarikan timnya untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Kenapa?

Pada musim panas tahun ini masa depan Donny van de Beek di Manchester United sempat dipertanyakan sebagai akibat dari minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan dari Ole Gunnar Solskjaer. Jelang penutupan bursa transfer, Van de Beek dikabarkan nyaris merapat ke Everton. Bahkan sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi. Namun kepindahan sang pemain ke Goodison Park tak mendapatkan restu dari Solskjaer.

Kendati gagal, namun The Toffees dikabarkan akan mencoba kembali untuk mendatangkan Van de Beek pada Januari 2022. Kebetulan nasib sang pemain di Old Trafford saat ini belum juga berubah, alias masih akrab dengan bangku cadangan.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar timnya akan kembali mencoba mendatangkan Van de Beek di awal tahun depan, Rafael Benitez lebih memlih untuk bungkam. Sang manajer beralasan masih terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer.

"Saya pikir terlalu dini untuk berbicara tentang pemain," ujar Benitez dilansir dari Tribal Football.

"Kami dikaitkan dengan begitu banyak pemain sehingga kami tidak akan memiliki ruang di kota untuk mereka semua! Saya pikir penting untuk hanya fokus pada permainan dan kami memiliki banyak waktu untuk berbicara tentang pemain."

"Saya sudah yakin bahwa Anda akan terus menanyakan hal itu kepada saya dalam waktu satu bulan. Anda merasa harus menanyakan hal itu, tapi jawaban saya akan tetap sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Everton, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-pilih-bungkam-saat-ditanya-soal-donny-van-de-beek
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini