Benitez Minta Newcastle Wujudkan Ambisi Para Fans

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Mei 2019, 12:47 WIB
Benitez Minta Newcastle Wujudkan Ambisi Para Fans

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafa Benitez mendesak Newcastle United untuk mencocokkan ambisi para pendukung mereka, ditengah ketidakpastian yang masih ada tentang masa depan jangka panjangnya di St James Park.

Benitez hampir membantu Newcastle meraih hasil imbang melawan mantan klubnya, Liverpool, dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, tetapi sundulan Divock Origi memastikan kemenangan 3-2 untuk The Reds yang terus menjaga asa meraih gelar liga.

Bos Newcastle dan para pemainnya melakukan lap of honour setelah kekalahan dan, dengan kontrak pelatih asal Spanyol itu akan berakhir pada 30 Juni, ia ditanya apakah akan sulit untuk mensejajarkan diri dengan basis penggemar Newcastle yang penuh semangat.

Dia berkata: "Laga ini istimewa, saya memiliki hubungan dengan kedua penggemar. Itu selalu istimewa ketika Anda melakukan tugas Anda dengan baik dan berkeliling dan melihat senyum di wajah para penggemar, itu emosional tetapi sangat bagus pada saat yang sama."

"Kami telah dan akan melakukan percakapan selama beberapa minggu ke depan (mengenai masa depan saya) dan melihat di mana kami berada."

"Ini sangat sederhana, Anda memiliki potensi, Anda dapat merasakan potensi dan gairah para penggemar dan apa artinya bagi mereka."

"Kami harus bersaing dengan tim-tim yang ada di sekitar kami tetapi itu tidak mudah. ​​Saya sangat bangga dan senang karena kami bersaing, tetapi saya ingin bersaing untuk sesuatu yang lebih."

"Semoga kita bisa lebih dekat dan mencocokkan ambisi para penggemar."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-minta-newcastle-wujudkan-ambisi-para-fans
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini