Benitez Minta Everton Lihat Waktu yang Diberikan Arsenal Pada Arteta

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Des 2021, 07:41 WIB
Benitez Minta Everton Lihat Waktu yang Diberikan Arsenal Pada Arteta

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton yang sedang berada di bawah tekanan Rafael Benitez yakin pengalaman calon lawannya, Mikel Arteta adalah pelajaran yang harus diperhatikan klubnya.

Pelatih asal Spanyol, serta dewan dan direktur sepak bola Marcel Brands, berada di bawah pengawasan ketat setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka terpaut lima poin dari tiga terbawah Liga Premier.

Manajer Arsenal, Arteta kalah dalam tiga pertandingan pertamanya musim ini, termasuk kekalahan mengejutkan dari pendatang baru Brentford, dan tidak berhasil keluar dari bagian bawah klasemen hingga akhir Oktober.

Mereka sekarang duduk di urutan kelima, satu poin di belakang West Ham, setelah hanya dua kekalahan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka dan Benitez percaya, diberi waktu dan kesempatan untuk pulih dari krisis cedera yang melemahkan timnya akan mendapatkan kembali performa yang membuat mereka meraih 13 poin dari enam pertandingan pertama mereka untuk mencapai posisi kelima di klasemen awal musim.

“Saya pikir dia baik-baik saja dan bisa menjadi contoh manajer baru di klub baru di bawah tekanan sejak awal tahun lalu, dari awal musim ini,” kata Benitez tentang mantan gelandang Everton.

“Sedikit demi sedikit dia terus bekerja dengan cara yang dia inginkan dan tim menjadi lebih baik.

“Mereka juga telah menghabiskan sejumlah uang dan mereka melakukannya dengan baik karena mereka telah merekrut beberapa pemain bagus.

"Dia adalah contoh manajer di klub baru yang membutuhkan waktu dan semua orang berbicara tentang 'Kita perlu memberinya waktu' dan sekarang dia mengumpulkan hadiah dari itu."

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-minta-everton-lihat-waktu-yang-diberikan-arsenal-pada-arteta
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini