Benitez Konfirmasi Kabar Calvert-Lewin Bisa Absen Berminggu-minggu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 16:46 WIB
Benitez Konfirmasi Kabar Calvert-Lewin Bisa Absen Berminggu-minggu

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominic Calvert-Lewin menghadapi kemungkinan absen berminggu-minggu karena cedera, setelah manajer Everton Rafael Benitez memberi konfirmasi.

Pemain berusia 24 tahun, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini, bukan bagian dari skuat Everton untuk menghadapi Burnley pada Monday Night Football.

Ketika ditanya tentang absennya sang striker, Benitez menegaskan Calvert-Lewin akan absen setidaknya selama dua atau tiga minggu dan akan dipantau oleh staf medis klub.

"Dia mengalami cedera setelah jari kakinya patah," kata pelatih Everton. "Dia berlatih dengan masalah dan bermain dengan rasa sakit.

"Dia mengalami cedera pada paha depan dan kami harus menunggu dua hingga tiga minggu, mungkin lebih."

Ini adalah pukulan bagi tim Everton yang telah memulai kehidupan di bawah eks pelatih Liverpool dengan cara yang menggembirakan, dengan Calvert-Lewin muncul sebagai pencetak gol yang handal setelah musim terobosan di 2019-20 dan 2020-21.

Eksploitasi mencetak gol striker Everton uga membuatnya mendapatkan panggilan senior Inggris pada tahun 2020. Sejak itu ia telah tampil 11 kali untuk Three Lions, mencetak empat gol dan menjadi anggota skuat di Euro 2020.

Dengan tidak bisa bermainnya striker Inggris itu, Benitez bisa mengandalkan penyerang baru yang direkrutnya pada musim panas ini yaitu Solomon Rondon.

Keduanya juga pernah bekerjasama di Liga Premier bersama Newcastle, sebelum keduanya lagi-lagi menjalani kerjasama ketika mereka bersama berkarier di Liga China.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Rafa Benitez, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-konfirmasi-kabar-calvert-lewin-bisa-absen-berminggu-minggu
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini