Benitez Ingin yang Lebih dari Everton, Meski Miliki Awal Musim yang Bagus

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Sep 2021, 18:36 WIB
Benitez Ingin yang Lebih dari Everton, Meski Miliki Awal Musim yang Bagus

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez senang dengan awal yang "hampir sempurna" bagi Everton musim ini, tetapi menegaskan masih ada banyak ruang untuk perbaikan.

The Toffees yang tak terkalahkan, berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Premier setelah empat pertandingan, memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Manchester United.

Hasil imbang di Leeds adalah satu-satunya poin yang terbuang oleh tim Benitez dan bos Everton itu berharap timnya dapat mempertahankan momentum mereka ketika mereka bertandang ke Aston Villa pada hari Sabtu (18/09).

“Saya tidak akan mengatakan itu sempurna karena kami bermain imbang, mungkin hampir sempurna, tetapi itu sangat menyenangkan karena tidak mudah ketika ada pergantian manajer untuk mengharapkan tim melakukannya dengan baik,” kata Benitez, yang mengisi posisi manajer di Goodison Park pada musim panas.

"Saya sangat senang dengan semuanya dan saya harap ini terus berlanjut. Memang tidak mudah, tapi kami akan berusaha melakukannya.

“Bisa ada peningkatan. Saya tidak suka kebobolan lebih dulu, sejujurnya saya juga tidak suka kebobolan. Saya juga berpikir kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan kami masih bisa meningkatkan transisi dan permainan menyerang.

"Tapi ini adalah awal dan saya senang karena kami bergerak maju ke arah yang benar."

Benitez yakin timnya sedang membangun hubungan baik dengan para pendukung, diilustrasikan oleh dua pertandingan kandang Everton musim ini.

Melawan Southampton dan Burnley, The Toffees bangkit dari ketertinggalan untuk menang, sesuatu yang hanya berhasil mereka raih sekali di liga musim lalu sepanjang musim.

“Ini adalah penghargaan untuk para pemain, dan untuk bersikap adil kepada para penggemar. Hubungan antara pemain dan penggemar, sangat bagus,” kata pria Spanyol itu.

“Dalam pertandingan itu para penggemar mengharapkan reaksi dan mereka sabar dan tahu tim sedang mencoba melakukan sesuatu, dan tim bereaksi terhadap itu, mereka bereaksi terhadap kepercayaan para penggemar.

“Karena kepercayaan pada para pemain, kami bisa melakukannya dua kali. Hubungan dengan para penggemar penting karena kami ingin menjadi tim yang sangat kuat di kandang.

“Semuanya menyenangkan. Kami mencoba melakukan yang terbaik, saya dan staf, untuk membuat orang senang dan cara melakukannya adalah memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-ingin-yang-lebih-dari-everton-meski-miliki-awal-musim-yang-bagus
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini