Benitez Ingin Everton Datangkan Dua Atau Tiga Pemain Baru

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:29 WIB
Benitez Ingin Everton Datangkan Dua Atau Tiga Pemain Baru

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafa Benitez menginginkan dua atau tiga pemain baru di jendela transfer Januari tetapi mengakui bahwa Everton sekali lagi harus berhati-hati di pasar transfer.

Benitez sangat terbatas pengeluarannya selama musim panas, meskipun mendatangkan pencetak gol terbanyak klub, Demarai Gray dari Bayer Leverkusen yang telah terbukti menjadi masterstroke karena didatangkan hanya dengan biaya 1,7 juta poundsterling, sementara Andros Townsend dan Salomon Rondon datang ke klub dengan status bebas transfer.

Namun, dengan cedera yang terbukti merepotkan selama paruh pertama musim ini, terutama di lini depan, di mana striker Inggris, Dominic Calvert-Lewin hanya bermain dalam tiga pertandingan, Everton memasuki 2022 di urutan ke-15 dan membutuhkan darah segar di skuat mereka.

Everton akan bermain untuk pertama kalinya sejak 16 Desember pada hari Minggu (02/01), ketika mereka menghadapi Brighton di Goodison, dengan Calvert-Lewin berpotensi kembali ke skuat, dan kemudian Benitez dapat mengalihkan perhatiannya untuk menambah pemain baru ke skuatnya.

Eks manajer Liverpool berkata: "Kami bekerja keras. Kami berusaha menemukan beberapa target untuk meningkatkan tim. Semua orang tahu betapa sulitnya Januari.

"Semua orang sedikit khawatir tentang Covid, tidak ada yang ingin menghabiskan terlalu banyak uang. Itu rumit. Saya cukup yakin kami akan melakukan dua atau tiga perekrutan.

"Kami berkomunikasi dengan klub tetapi bukan hanya saya, dewan (juga) mencari opsi yang tepat. Tidak semua klub memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, jadi kami harus berhati-hati saat membeli, menjual, atau meminjamkan pemain.

"Saya tahu apa yang kami cari pada bulan Agustus, kami bekerja untuk menemukan pemain yang tepat untuk saat ini dan masa depan."

Artikel Tag: Rafa Benitez, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-ingin-everton-datangkan-dua-atau-tiga-pemain-baru
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini