Benitez Didukung Carragher untuk Tangani Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 05:52 WIB
Benitez Didukung Carragher untuk Tangani Everton

Rafa Benitez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Idola Liverpool Jamie Carragher mengejutkan Everton ketika dia mendesak The Toffees untuk menggantikan Carlo Ancelotti dengan Rafa Benitez.

Carragher bekerja di bawah pelatih berkepala plontos itu selama enam tahun masa jabatan pelatih asal Spanyol itu di Anfield, memenangkan Liga Champions pada 2005.

Meskipun tidak ada cinta yang hilang antara dua rival Merseyside yang sengit, mantan bek Inggris itu yakin mantan mentornya akan sangat cocok di Goodison Park.

“Ketika Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid, pemilik Farhad Moshiri akan bertanya-tanya kapan dia akan mendapatkan kesempatan untuk menunjuk mantan manajer Real Madrid dan pemenang Liga Champions dengan pengalaman Liga Premier,” tulis Carragher di Telegraph.

“Bagaimana kalau segera? Dari nama-nama yang langsung dikaitkan dengan Everton saat berita Ancelotti menyebar, siapa yang lebih berkualitas dari mantan bos Liverpool saya, Rafa Benitez?

“Rafa tersedia, menetap di area tersebut dan saya yakin dia siap jika Moshiri siap untuk mempertimbangkan salah satu penunjukan manajerial yang lebih mengejutkan dalam sejarah sepak bola Merseyside.

“Paling tidak, Rafa harus dipertimbangkan saat Moshiri memulai pencarian manajerial lainnya. Bukan untuk pertama kalinya, sebelum sang pemilik memutuskan kandidat yang tepat, ia harus jelas arah sepak bola yang ingin ia ambil.

“Dengan Ancelotti, Everton mengejar nama bintang dan manajer berpengalaman yang telah teruji dan terbukti. Jika itu yang masih diinginkan Moshiri, Rafa adalah kandidat yang jelas.”

Artikel Tag: Rafa Benitez, Everton, Jamie Carraggher

4393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini