Benitez Dapat Dukungan Penuh untuk Sukses dari Pemilik Everton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Jul 2021, 23:09 WIB
Benitez Dapat Dukungan Penuh untuk Sukses dari Pemilik Everton

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Everton Farhad Moshiri menegaskan manajer baru Rafael Benitez "memenuhi semua kriteria" meskipun pengangkatannya menghadapi tentangan signifikan dari beberapa pendukung.

Sebuah bagian dari fanbase tidak bisa memaafkan atau melupakan komentar "klub kecil" mantan bos Liverpool itu setelah derby Merseyside pada 2007.

Namun, Moshiri, yang menduduki jabatan manajerial kelimanya dalam beberapa tahun sejak mengambil alih kendali di Goodison Park, telah melihat lebih jauh dari itu dan yakin pelatih asal Spanyol itu memiliki kualitas untuk mengembalikan mentalitas juara ke klub yang gelar terakhirnya diraih pada 1995.

“Selama beberapa minggu terakhir kami telah melakukan pencarian yang sangat menyeluruh untuk manajer baru dan, setelah berbicara dengan beberapa pesaing yang sangat kuat, dia menonjol sebagai kandidat terbaik,” kata pemilik Everton.

“Kami menginginkan seorang manajer dengan pengalaman mengelola di level tertinggi, yang memiliki rekam jejak yang kuat dalam memberikan kesuksesan, yang dapat bekerja dalam struktur kami dan yang sepenuhnya mendukung visi kami untuk masa depan.

“Rafa mencentang semua kotak itu dan dia membuat kami terkesan dalam proses wawancara dengan hasratnya, ambisinya, dan visinya.

“Saya tahu dia mendapat tawaran lain dari klub lain, tetapi dia fokus untuk membuktikan kepada kami bahwa dia memiliki kredensial dan kualitas untuk pekerjaan di sini.

“Kami ingin bermain di kompetisi Eropa dan menantang gelar di dalam dan luar negeri, jadi sangat penting kami memiliki manajer yang pernah ada di sana dan memahami apa yang diperlukan untuk mencapai tingkat kesuksesan itu.”

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-dapat-dukungan-penuh-untuk-sukses-dari-pemilik-everton
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini