Benfica Tak Mau Tukar Darwin Nunez dengan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 11:19 WIB
Striker Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepak bola Portugal, Benfica, menolak proposal Manchester United yang memasukan nama Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Darwin Nunez. The Eagles kabarnya hanya menginginkan pembayaran tunai senilai 1,8 triliun rupiah.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United berencana untuk mendatangkan striker baru demi memperkuat daya gedor lini depan mereka. MU juga sangat membutuhkan penyerang baru untuk menjadi pengganti bagi Edinson Cavani yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Dari sekian banyak nama, Darwin Nunez yang saat ini masih tercatat sebagai striker Benfica diwartakan menjadi target utama mereka. Namun untuk mendatangkan Nunez ke Old Trafford bukan hal yang mudah. Pihak Benfica kabarnya hanya bersedia untuk melepas striker andalannya tersebut dengan mahar tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Dilansir dari Tercerio Anel, Man United diwartakan berusaha untuk memangkas biaya transfer dengan memasukkan nama Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Nantinya MU akan memberikan Martial ditambah dengan uang tunai sebesar 64 juta poundsterling.

Namun dalam laporan tersebut, pihak Benfica menolak proposal yang diajukan oleh Man United tersebut. Kabarnya mereka tetap menginginkan uang tunai sesuai dengan tuntutan semula.

Dengan sederet klub top Eropa yang menginginkan Nunez, masuk akal jika tim asal Portugal itu bertahan untuk mendapatkan tawaran yang lebih baik, dan Nunez juga akan mengambil keputusan untuk masa depannya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-tak-mau-tukar-darwin-nunez-dengan-anthony-martial
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini