Benfica Pasang Banderol untuk Julian Weigl, Milan dan Juventus Antri

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 03:33 WIB
Julian Weigl

Julian Weigl (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Benfica dikabarkan telah mematok banderol terhadap Julian Weigl dengan AC Milan dan Juventus mengantri untuk mendapatkan servisnya pada bursa transfer yang akan datang.

Rossoneri diketahui merupakan satu dari tiga klub di Serie A yang tampaknya tengah waspada dengan berita bahwa Weigl berharap bisa angkat kaki dari Benfica.

Gelandang 25 tahun tersebut hijrah ke Portugal dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari lalu, namun ia tak puas dengan jatah waktu bermain yang diperolehnya musim ini. Total ia hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan meskipun mencatat 10 penampilan bersama klub Lusitania.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, yang mengutip dari surat kabar Portugal Record, Inter, Juventus, dan Milan sedang sama-sama mencari sosok gelandang baru dan tampaknya perhatian mereka telah tertuju pada pemain internasional Jerman tersebut.

Hal tersebut lantaran sang pemain ingin meninggalkan Benfica pada jendela tranfer Januari mendatang dengan tiga raksaa Serie A yang telah disebutkan sebelumnya tertarik untuk menampungnya.

Record juga menambahkan informasi bahwa raksasa Portugal tersebut akan meminta tebusan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia melepas Weigl, pemain yang mereka datangkan dengan mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar dari Dortmund. Ia saat ini terikat kontrak hingga tahun 2025 dan mengantongi bayaran 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim.

Artikel Tag: Weigl, Benfica, Milan, Juventus

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini