Benfica Nyalakan Minatnya Terhadap Pemain Madrid Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Jan 2020, 11:05 WIB
Benfica Nyalakan Minatnya Terhadap Pemain Madrid Satu Ini

Mariano Diaz merayakan golnya bersama Marcelo / via Getty Images

Berita Sepakbola: Raksasa Liga Portugal, Benfica, menyalakan minatnya kepada striker tak terpakai Real Madrid yakni Mariano Diaz. Begitu menurut laporan terbaru yang bersumber dari O Jogo.

Menurut surat kabar asal Portugal tersebut, ketertarikan Benfica terhadap Diaz muncul setelah mereka ditinggal pergi oleh striker Raul de Tomas yang memilih untuk pulang ke Spanyol dengan bermain bagi Espanyol.

Diaz sendiri saat ini sudah tak punya masa depan di Madrid setelah pemain berpaspor Dominika tersebut hanya bermain selama 44 menit saja di musim 2019/20 yang sudah berjalan setengah musim ini.

Dirinya harus kalah saing dengan sejumlah nama beken di lini depan Los Blancos sebut saja seperti Karim Benzema, Eden Hazard atau bahkan penyerang muda asal Brasil yaitu Rodrygo Goes.

Pada bulan November silam, Diario Sport melaporkan bahwa sang striker sudah ditawarkan ke sejumlah klub mulai dari Real Betis hingga AS Monaco.

Namun kedua klub tersebut tak kunjung mengajukan penawaran kepada Madrid dan itulah sebabnya mengapa Diaz sampai detik ini masih bermukim di Santiago Bernabeu.

Dengan ketatnya persaingan untuk memperebutkan satu tempat di starting eleven Madrid, pindah sepertinya akan menjadi opsi yang paling baik bagi Diaz untuk menyelamatkan kariernya.

Karena sejak diboyong dari Lyon pada tahun 2018 silam, total sang striker hanya bermain sebanyak 21 kali saja dalam dua tahun dengan kontribusi yang amat minim yaitu 4 gol.

Artikel Tag: Benfica, Real Madrid, Mariano Diaz

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini