Benfica Minat Tampung Paqueta, Siap Barter dengan Starlet Ini?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 18:15 WIB
Benfica Minat Tampung Paqueta, Siap Barter dengan Starlet Ini?

Lucas Paqueta (Sumber: TODOmercadoWEB)

Berita Transfer: Benfica dikabarkan tertarik mendatangkan Lucas Paqueta dari AC Milan yang membuat peluang barter dengan Florentino Luis terbuka untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan Paqueta agaknya semakin menjauh dari Rossoneri. Hingga saat ini ia belum mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang diharapkan dengan menunjukkan potensi penuhnya bersama klub dengan menyia-nyiakan sejumlah peluang yang diberikan. Alhasil, ia kini masuk dalam daftar jual raksasa Serie A untuk bursa transfer musim panas nanti.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Benfica telah bergabung dalam perburuan gelandang 22 tahun tersebut. Klub Portugal diketahui tenga memantau situasinya dengan seksama, dan sang pemain mungkin akan menjadi target serius mereka dalam waktu dekat ini.

Demi menghindari ancaman kerugian, Milan dituntut harus mengumpulkan setidaknya 28 juta euro atau setara Rp448 miliar dari penjualan mantan bintang Flamengo tersebut. Transaksi barter pemain antara kedua klub sangat mungkin terjadi mengingat Ivan Gazidis dan kawan-kawan diketahui menaruh minat terhadap Florentino.

Rossoneri sejatinya telah berupaya membajak starlet 20 tahun tersebut pada mercato Januari lalu, namun banderol yang dipatok terlalu tinggi hingga membuat mereka mundur teratur.

Untuk saat ini, Paqueta masih sebatas wacana bagi Benfica, namun mereka dapat mengambil langkah serius dalam beberapa pekan ke depan, meski masih perlu dilihat apakah pihak klub bersedia melepas Florentino ke Milan sebagai penukar.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Florentino Luis, AC Milan, Benfica

2293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini