Benfica Libatkan 3 Pengacara Untuk Bisa Mengontrak Joao Mario

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 23:00 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ada klausul larangan transfer ke sesama klub Portugal, Benfica libatkan tiga pengacara untuk bisa mengontrak gelandang Inter Milan, Joao Mario.

Dilansir dalam outlet berita Portugal, A Bola, klub elit Portugal tersebut sedang berkonsultasi dengan tiga pengacara langsung untuk memastikan tidak ada hambatan hukum yang harus mereka hadapi saat mengontrak gelandang Inter Milan, Joao Mario.

Benfica sangat berhati-hati dengan klausul kontrak yang disertakan Sporting Lisbon saat mereka menjual Mario ke Inter di tahun 2017 silam.

Dalam klausul tersebut disebutkan jika mereka harus membayar denda sebesar 30 juta Euro jika Inter menjual pemain tersebut ke klub Portugal lainnya. Untuk memastikan hal ini, mereka bahkan berkonsultasi dengan pengacara dari Portugal dan Italia.

Dalam proses transfer Mario, Inter dan Sporting CP memang terlibat dalam banyak negosiasi serius. Selain rumor tentang denda tersebut, Inter pun kini harus membayar biaya bonus sebesar 1 juta Euro karena berhasil meraih scudetto.

Meski Mario tidak terlibat secara langsung dalam kompetisi karena sedang menjalani masa pinjaman, namun klausul tersebut harus tetap dipenuhi karena sang pemain masih berstatus sebagai pemain Nerazzurri.

Proses transfer sendiri saat ini berjalan cukup cepat, dan pemain 29 tahun tersebut dilaporkan akan langsung berlatih bersama pelatih Benfica, Jorge Jesus, setelah proses penandatanganan kontrak selesai. Mario akan diikat kontrak hingga kontrak lima tahun.

Artikel Tag: Joao Mario, Benfica, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-libatkan-3-pengacara-untuk-bisa-mengontrak-joao-mario
1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini