Benfica Bantah Telah Capai Kesepakatan Dengan Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Mar 2021, 11:58 WIB
Benfica bantah sepakat dengan Costa

Diego Costa

Berita Transfer: Benfica telah membantah kabar telah mencapai kesepakatan dengan eks striker Atletico Madrid, Diego Costa untuk bergabung dengan klub asal Portugal tersebut di musim depan.

Benfica membantah bahwa mereka selangkah lagi mendatangkan Diego Costa. Sang striker hengkang dari Atletico Madrid di Desember tahun lalu karena alasan pribadi.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo pada Rabu lalu menyebutkan bahwa Costa telah mencapai kesepakatan dengan tim besutan Jorge Jesus menjelang musim 2021/22.

Akan tetapi raksasa Portugal tersebut dengan cepat mengambil langkah yang tidak biasa dengan membantah kabar tersebut melalui sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters yang berbunyi: “Benfica membantah adanya negoisasi yang terkait dengan perekrutan striker Diego Costa.

“Pihak klub menekankan bahwa hingga akhir musim ini kami seluruh jajaran tim hanya akan sepenuhnya fokus pada sepuluh pertandingan tersisa di liga dan juga final Taca de Portugal.”

Pemain internasional Spanyol kelahiran Brazil tersebut merupakan salah satu pemain kunci Atletico Madrid di musim 2013/14 saat mereka menjuarai La Liga sebelum bergabung dengan Chelsea di mana ia menjuarai dua gelar Premier League antara 2014 dan 2017.

Ia kembali ke ibukota Spanyol di Januari 2018 setelah terpinggirkan di era manajer Antonio Conte dengan hanya menorehkan dua gol saja dalam debut keduanya.

Cedera membatasi penampilannya selama tiga tahun terakhir sehingga ia hanya tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 12 gol saja. Dan kesempatannya bermain semakin berkurang dengan kehadiran Joao Felix dan Luis Suarez.

Sedangkan Benfica kini duduk di peringkat tiga klasemen Primeira Liga terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen, Sporting dan mereka akan menghadapi Braga di final Piala Taca pada 23 Mei mendatang.

Artikel Tag: Costa, Diego Costa, Atletico Madrid

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini