banner babe

Bendung Ketertarikan Spurs, Roma Sodori Pellegrini Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 15 Nov 2019, 14:56 WIB
Bendung Ketertarikan Spurs, Roma Sodori Pellegrini Kontrak Baru

Lorenzo Pellegrini / via Getty Images

Berita Liga Italia: Demi mencegah ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Lorenzo Pellegrini, AS Roma dikabarkan segera menyodorkan kontrak baru bagi gelandang berpaspor Italia tersebut.

Dengan bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka kurang dari 50 hari, Mauricio Pochettino dikabarkan menginginkan servis Pellegrini untuk memperkuat skuat The Lilywhites.

Dan menurut laporan terbaru dari TEAMtalk yang beredar hari Rabu (13/11) kemarin, Spurs disebutkan siap mengajukan tawaran menggiurkan untuk memboyong Pellegrini ke White Hart Lane.

Kontrak Pellegrini bersama Roma memang baru akan berakhir pada tahun 2022 nanti. Namun di dalam kontraknya kini terdapat klausul rilis sebesar 30 juta Euro yang berarti siapapun klub yang meminatinya harus merogoh kocek sedalam itu untuk mendapatkan tanda tangan Pellegrini.

Terkait kondisi tersebut, La Gazzetta dello Sport pun menyebutkan bahwa Roma tidak mau kehilangan salah satu aset berharganya itu dan salah satu jurnalis mereka, Nicolo Schira, mengklaim bahwa manajemen Giallorossi tengah bergerak untuk menyodorinya kontrak baru.

Dalam akun Twitter resmi miliknya, Schira menulis:

"Roma sedang mengambil langkah untuk memperpanjang kontrak Lorenzo Pellegrini hingga tahun 2024. Kedua belah pihak sepakat dengan gaji tahunan sebesar 3 juta Euro per musim dan akan menghapus klausul rilis sebesar 30 juta Euro di kontrak barunya nanti."

Jika Pellegrini setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Roma, tentu saja ini menjadi pukulan telak bagi Tottenham. Pasalnya, Spurs kini tengah pusing mencari sosok playmaker baru menyusul berakhirnya kontrak Christian Eriksen pada Juni tahun depan.

Artikel Tag: AS Roma, Tottenham, Lorenzo Pellegrini, Serie A

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini