Bencana Enam Menit, Lazio Siap Lepas Luis Maximiano Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Nov 2022, 11:40 WIB
Kiper Lazio

Luis Maximiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan siap meninggalkan kiper Luis Maximiano setelah pemain asal Portugal tersebut melakukan kesalahan fatal di laga debutnya. Klub ibukota Italia siap melepasnya di bursa Januari mendatang.

Luis Maximiano hanya bermain selama enam menit untuk Lazio, ia diganjar kartu merah dan tidak pernah kembali lagi ke tim, jadi investasi 10 Juta Euro tersebut kemungkinan bisa dipinjamkan di Januari mendatang.

Pemain 23 tahun asal Portugal didatangkan dengan nilai transfer yang cukup besar di musim panas lalu setelah The Aquile ditinggalkan oleh Thomas Strakosha dan Pepe Reina yang kontraknya telah habis.

Direkrut dari klub Spanyol, Granada dengan nilai transfer 10,1 Juta Euro, Maximiano hanya menorehkan satu penampilan saja untuk tim besutan Maurizio Sarri di laga pembuka Serie A melawan Bologna pada 14 Agustus lalu.

Yang hanya berlangsung selama enam menit karena ia membuat kesalahan fatal saat berada di luar kotak penalti dan dengan cerobohnya memegang bola memakai tangannya. Tentunya wasit secara otomatis mengeluarkan kartu merah dan bahkan setelah menjalani skorsing satu laga, ia tidak pernah mendapatkan tempatnya kembali dari Ivan Provedel di Serie A dan Liga Europa.

Menurut kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan transfer tersebut merupakan sebuah kegagalan besar dan Biancocelesti sedang berusaha mencari klub baru untuk sang kiper di Januari nanti.

Kontraknya di Olimpico akan berlangsung hingga Juni 2027 dan untuk mendapatkan nilai transfer yang sama seperti yang mereka keluarkan pastinya sulit jadi The Aquile berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya saat dipinjamkan.

Artikel Tag: Lazio, Luis Maximiano, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bencana-enam-menit-lazio-siap-lepas-luis-maximiano-januari-ini
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini