Benarkah Musim Panas Ini Adalah Momen Terbaik Rekrut Paul Pogba?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 10:30 WIB
Benarkah Musim Panas Ini Adalah Momen Terbaik Rekrut Paul Pogba?

Paul Pogba/ thesun.co.uk

Berita Liga Italia: Menurut La Gazzetta dello Sport, musim panas merupakan waktu terbaik bagi Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba. Harga pemain 27 tahun sedang berada di titik terendah.

Inter Milan dirumorkan sedang memupuk ketertarikan mereka kepada gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ini merupakan kesempatan terbaik bagi Inter untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis tersebut.

Laporan tersebut merinci bagaimana Inter bisa mendatangkan Pogba dengan harga murah. Saat ini pandemi virus Corona telah membuat harga pasar beberapa pemain bintang mengalami penurunan, termasuk Paul Pogba yang sebelumnya bernilai 90 juta euro, kini hanya 63 juta euro saja.

Harga tersebut merupakan titik terendah dari mantan pemain Juventus tersebut, jika musim 2019/20 dihentikan. Sementara jika dilanjutkan dengan pertandingan tanpa penonton, harga pemain 27 tahun tersebut tinggal tersisa 70 juta euro saja.

Faktor lainnya yang membuat harga Pogba mengalami penurunan adalah, fakta di musim ini, mantan anak asuh Antonio Conte di Juventus tersebut jarang bermain akibat cedera. Selain itu, kontraknya pun hanya berlaku hingga tahun depan, dan mau tidak mau Man United harus menjualnya di musim panas nanti.

Inter Milan, Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain kini bersaing untuk mendapatkannya. Namun Inter bisa memanfaatkan sosok Antonio Conte dan Beppe Marotta yang dikenal sebagai tokoh penting dalam karier sepak bolanya.

Laporan lainnya menyebut jika harga Pogba bisa mengalami kenaikan jika di musim panas nanti Manchester United memutuskan untuk memberinya kontrak baru. Terlebih di musim depan, Pogba kemungkinan akan kembali jadi pilihan utama setelah terbebas dari cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Paul Pogba, Manchester United

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini