Benarkah Juventus Ubah Kesepakatan Kontrak Paulo Dybala?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 21:30 WIB
Paulo Dybala dan Juventus tak ubah kesepakatan perpanjangan kontrak.

Paulo Dybala masih diharapkan bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mencoba menjernihkan situasi menyusul ramainya rumor Paulo Dybala meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring dengan penandatangan perpanjangan kontraknya yang belum terlaksana hingga kini.

Masa bakti sang penyerang berusia 28 tahun akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan negosiasi perpanjangan sudah dilaksanakan dengan Bianconeri sejak bulan Agustus tahun lalu.

Pada bulan Oktober lalu, kedua belah pihak diklaim telah mencapai kesepakatan perihal kontrak baru hingga tahun 2026 dengan upah tahunan yang bisa mencapai 10 juta euro, sudah termasuk bonus.

Namun demikian, itu adalah kesepakatan secara verbal, belum ada tanda tangan secara resmi hingga saat ini, yang berujung pada rumor bahwa Paulo Dybala masih berpotensi hengkang di musim panas tahun ini.

Bahkan, ada rumor yang beredar di Argentina bahwa Juventus ingin mengubah kesepakatan kontrak Dybala, dengan menurunkan gajinya, yang tentunya tidak akan menyenangkan bagi pihak sang pemain.

Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Inter Milan telah dikaitkan dengannya di masa lalu, dan klub-klub tersebut kembali dikaitkan dengan La Joya belakangan ini.

Namun jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mematahkan rumor tersebut, dengan mengklaim bahwa tidak ada yang berubah sejak kesepakatan tercapai di antara kedua belah pihak pada bulan Oktober lalu.

Pada saat ini, prioritas Dybala dan agennya adalah untuk memperpanjang kontrak di Turin, hanya saja, sang agen Jorge Antun meminta waktu hingga Februari karena urusan birokrasi dan administratif.

Lebih lanjut menurut Agresti, Antun akan tiba di Turin pada awal bulan Februari mendatang untuk menyelesaikan peresmian perpanjangan kontrak Dybala.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benarkah-juventus-ubah-kesepakatan-kontrak-paulo-dybala
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini