Benarkah Inter Tugaskan Ivan Perisic Intip Kekuatan Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Sep 2021, 22:15 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sportstars

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia mengabarkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic terlihat berada di tribun penonton saat AC Milan bermain melawan Venezia pada Kamis kemarin.

Menurut laporan terbaru media Italia, FcINternews, bek sayap Inter Milan, Ivan Perisic terlihat berada di tribun penonton saat pertandingan AC Milan vs Venezia. Dalam pertandingan tersebut, Rossoneri berhasil menang dengan skor 2-0.

Dalam laporannya, media tersebut mengutip dari laman Instagram resmi DAZN, degan menambahkan hastag "Scout IP". Hal tersebut memperlihatkan jika pemain asal Kroasia tersebut diperintahkan pelatih Simone Inzaghi untuk memata-matai kekuatan Milan.

Inter Milan dan AC Milan sendiri akan kembali berhadapan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada 7 November 2021 mendatang. Laga ini dianggap penting mengingat kedua tim saat ini sedang dalam kondisi terbaik.

Sama seperti Inter, anak asuhan Stefano Pioli tersebut kini berada di bawah Inter dengan mengumpulkan poin 13, hanya selisih gol yang memisahkan mereka.

Sementara untuk Perisic, meski kontranya dengan Nerazzurri akan berakhir musim depan dan hingga kini belum ada kejelasan terkait nasibnya, namun sang pemain masih jadi salah satu pemain kepercayaan Inzaghi di sisi sayap sebelah kiri.

Selain memainkan peran sebagai pengumpan, pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut kerap muncul sebagai pencetak gol Inter. Sangat disayangkan jika akhirnya pemain 32 tahun tersebut harus pergi meninggalkan San Siro dengan status free transfer.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benarkah-inter-tugaskan-ivan-perisic-intip-kekuatan-milan
1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini