Benarkah Ini Skuad Inter Yang Terkuat Sejak 5 Tahun Terakhir?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 29 Feb 2020, 12:30 WIB
Benarkah Ini Skuad Inter Yang Terkuat Sejak 5 Tahun Terakhir?

Andrea Stramaccioni/mehrnews.com

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni memandang Nerazzurri di era Antonio Conte, merupakan yang terkuat sejak 5 tahun terakhir.

Kepada Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, memberikan pandangannya terkait kondisi Inter Milan yang kini ditangani mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan salah satu manajer terbaik.

“Menurut saya, ini (Inter di era Conte) merupakan Inter terkuat dalam 5 tahun terakhir. Conte tentu saja salah satu manajer terbaik. Salah satu kekuatan terbesarnya adalah kemampuan untuk mengurus setiap detail kecil dari timnya, baik di dalam maupun di luar lapangan.” puji Stramaccioni.

Stramaccioni kemudian berbagi pemikirannya terkait pertandingan antara dua rival besar tersebut yang akan dimainkan secara tertutup di Allianz Stadium. Keputusan ini diambil sebagai imbas dari serangan virus Corona yang kini hampir melumpuhkan sebagian wilayah di Italia.

“Itu merupakan hal yang paling buruk, tetapi sayangnya itu merupakan hal yang harus dipilih. Saya pikir ini merupakan keuntungan besar bagi Inter." ungkapnya.

Stramaccioni mengakui jika penonton selalu berhasil membuat pertandingan terasa berbeda. Namun derby tetaplah derby, pertandingan tersebut akan tetap menarik disimak. Pria yang kini berusia 44 tahun itu pun memprediksi jika pertandingan akan berakhir imbang 1-1.

"Menurut saya pertandingan ini akan berakhir skor 1-1 dengan gol yang berasal dari Lukaku (untuk Inter Milan) dan Bonucci (untuk Juventus)." tutupnya

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Antonio Conte, Andrea Stramaccioni

4085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini