Benarkah Edinson Cavani Merasa ‘Tertampar’ Oleh Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 03:00 WIB
Edinson Cavani tertampar oleh perlakuan Manchester United

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Seorang jurnalis media Spanyol, mengisyaratkan bahwa cara Manchester United dalam menghandel kedatangan Cristiano Ronaldo, telah menjadi ‘tamparan’ di wajah Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya kembali ke United pada deadline day jendela transfer musim panas ini. 

Dalam karier pertamanya bersama Setan Merah, Ronaldo memakai jersey legendaris nomor 7, yang juga dipakainya saat bermain bersama Real Madrid dan Juventus. Dan untuk karier keduanya bersama United, Ronaldo juga kembali memakai jersey nomor 7, yang sebelumnya dipakai oleh Edinson cavani.

Berikut kutipan pernyataan resmi klub soal nomor punggung Ronaldo,

“Cristiano Ronaldo akan kembali memakai nomor 7 untuk United, seperti yang dilakukannya antara 2003 dan 2009. Seperti yang kita tahu, nomor 7 adalah angka spesial dalam sejarah United.

“Sebelumnya itu pernah dipakai oleh ikon-ikon klub seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham. Sekarang jersey itu kembali pada pemain yang mewarisinya dari Beckham, Ronaldo.

“Ronaldo mewarisi nomor itu dari Edinson Cavani, yang memakainya musim lalu dan dalam kemenangan tandang kami di Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu.

“Karena rekrutan baru kami mendapat nomor 7, El Matador akan berganti ke nomor 21, angka yang sama yang dipakai striker produktif kami itu untuk timnas Uruguay.”

Dan jurnalis Mundo Deportivo, Xavier Bosch, mengklaim bahwa adalah hal tak berguna bagi Cavani untuk tampil impresif musim lalu. Karena saat Ronaldo datang, Cavani terbuang.

Bosch juga mengisyaratkan bahwa Cavani kembali mendapat ‘tamparan’ di wajahnya saat United menukar jerseynya untuk Ronaldo. Bosch juga menambahkan bahwa Cavani seharusnya tak mendapat perlakuan seperti itu setelah apa yang telah dilakukannya untuk United musim lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benarkah-edinson-cavani-merasa-tertampar-oleh-manchester-united
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini