Benar Kata Media, Tiago Pinto Konfirmasi Akan Segera Tinggalkan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Jan 2024, 02:45 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AS Roma, Tiago Pinto, mengkonfirmasi jika dia akan pergi di bulan Februari nanti. Sang direktur asal Portugal tersebut mengaku sudah sangat lelah.

Tiago Pinto mengkonfirmasi jika dia akan pergi meninggalkan Stadion Olimpico pada bulan Februari nanti, atau setelah bursa transfer Januari ditutup, meskipun kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024.

"Saya pikir siklusnya sudah mendekati akhir. Saya tidak berbicara tentang siklus AS Roma atau siklus Friedkin, tetapi misi yang saya miliki hampir selesai. Secara pribadi, saya merasa lelah." ujar Punto dalam sebuah wawancara bersama The Athletic.

Nama Pinto sendiri melejit menjadi terkenal di Benfica dan keluarga Friedkin berharap dia akan membawa kemampuan yang sama untuk mengembangkan bakat-bakat lokal dari akademi ke skuat senior Roma.

Seiring dengan krisis cedera dan parameter Financial Fair Play yang melumpuhkan sehingga sulit untuk merekrut siapa pun, Jose Mourinho memang telah mempromosikan banyak pemain dari tim Primavera.

"Kami akan memilih pemain-pemain terbaik dari akademi dan melatih mereka seolah-olah mereka adalah pemain tim utama. Mereka akan mendapatkan seorang psikolog, ahli gizi, pelatihan khusus.”

β€œOrang-orang dari departemen komunikasi memberi mereka pelatihan media. Semuanya untuk mengurangi kesenjangan dari tim muda ke tim utama. Nicola Zalewski dan Edoardo Bove merupakan bagian dari kelompok tersebut."

Artikel Tag: Tiago Pinto, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benar-kata-media-tiago-pinto-konfirmasi-akan-segera-tinggalkan-roma
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini