Benahi Kelemahan Persija, Alessio Optimistis Taklukkan PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Sep 2021, 04:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio optimis timnya akan mampu menaklukkan PSIS Semarang pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9) nanti.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengawali musim 2021/2022 dengan hasil kurang memuaskan, setelah dipaksa bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9) lalu.

Pascapartai tersebut, Angelo Alessio mengatakan bahwa tim besutannya memang masih memiliki beberapa kekurangan. Mulai dari sisi penyerangan hingga dalam aspek penguasaan bola.

Pelatih asal Italia itu pun bertekad untuk memperbaiki penampilan anak didiknya di pertandingan selanjutnya. Ia akan membawa Persija Jakarta untuk tampil lebih baik lagi sekaligus merebut poin penuh pertama di Liga 1 2021/2022.

"Setelah pertandingan sebelumnya, kami sudah memiliki beberapa sesi latihan. Kami akan memanfaatkan jeda ini untuk memperbaiki semuanya," kata Angelo Alessio seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu pun sudah memiliki beberapa catatan detil agar kemenangan atas PSIS Semarang bisa didapat. Pembenahan yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir diharapkan memberikan dampak positif dalam pertandingan nanti.

"Kami harus lebih baik lagi dalam posisi, memanfaatkan momen, dan berpikir cepat dalam pertandingan," tuturnya lagi.

Berbeda dengan Persija Jakarta yang gagal menang di laga pertama. PSIS Semarang sukses meraih hasil sempurna di pekan pertama, setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0. Untuk laga nanti, Septian David Maulana dan kawan-kawan diharapkan dapat melanjutkan tren positif tersebut dengan memetik kemenangan atas Macan Kemayoran.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, alessio, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benahi-kelemahan-persija-alessio-optimistis-taklukkan-psis-semarang
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini