Ben White Tidak Ikut Rombongan Arsenal untuk Kamp Pelatihan ke Dubai

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Des 2022, 14:00 WIB
Ben White meninggalkan skuat Inggris di Piala Dunia 2022

Ben White meninggalkan skuat Inggris di Piala Dunia 2022. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben White tidak akan melakukan perjalanan dengan skuat Arsenal untuk kamp pelatihan Dubai mereka setelah dia meninggalkan skuat Inggris di Piala Dunia 2022 karena 'alasan pribadi'.

Ben White pulang dari Qatar pada 30 November, sehari setelah The Three Lions memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan 3-0 atas Wales.

Melansir dari talkSPORT, bek berusia 25 tahun itu juga tidak akan melakukan perjalanan dengan skuat The Gunners yang tersisa untuk kamp pelatihan dan pertandingan persahabatan melawan Lyon dan AC Milan di Timur Tengah dalam tajuk Dubai Super Cup.

Sebuah pernyataan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) awal pekan ini berbunyi: "Ben White telah meninggalkan markas latihan Inggris di Al Wakrah dan kembali ke rumah karena alasan pribadi.

"Bek Arsenal itu diperkirakan tidak akan kembali ke skuat untuk sisa turnamen. Kami meminta agar privasi pemain dihormati saat ini."

The Gunners menindaklanjuti berita tersebut dengan postingan di situs web mereka yang berbunyi: "Kami semua bersamamu, Ben."

Mikel Arteta dan timnya menuju ke Uni Emirat Arab untuk pelatihan cuaca hangat sebelum musim dilanjutkan dengan Arsenal berada di puncak klasemen Premier League.

Tim London utara meraih 12 kemenangan dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, hanya kalah sekali dari Manchester United dan memiliki keunggulan lima poin dari Manchester City yang menempel di urutan kedua.

Arsenal baru saja memainkan pertandingan persahabatan melawan tim Championship Watford, yang berakhir dengan kekalahan 4-2. Dan setelah bermain di Dubai Super Cup, mereka akan menjamu Juventus di Emirates Stadium untuk laga persahabatan terakhir.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-tidak-ikut-rombongan-arsenal-untuk-kamp-pelatihan-ke-dubai
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini