Ben White Mendadak Diganti pada Babak Kedua Melawan Leeds United, Ada Apa?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 14:00 WIB
Ben White (Sumber: Getty)

Ben White (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa Ben White tidak enak badan sehingga dia harus ditarik keluar dalam kemenangan atas Leeds United di Piala Carabao pada Rabu (27/10) dini hari WIB tadi.

The Gunners berhasil mengalahkan tim Yorkshire dengan skor 2-0 di Emirates Stadium untuk mengamankan tempat di perempat final Piala Carabao, berkat gol dari Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

Kini tim Mikel Arteta itu telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kekalahan. Mereka semakin pulih dari mimpi buruk di awal musim, akan tetapi kebugaran Ben White tampaknya perlu jadi perhatian.

Pelatih Arsenal sempat mengatakan bahwa ada penyakit yang menyerang beberapa pemainnya, salah satunya adalah Pablo Mari yang direncanakan untuk bermain melawan Leeds namun harus diganti karena merasa tak sehat.

White awalnya merasa cukup baik untuk memulai pertandingan, akan tetapi pada babak kedua dia ditarik mundur dan digantikan oleh Chambers, yang kemudian menjaringkan satu gol dengan sentuhan pertamanya.

“Dengan Ben dan beberapa pemain lainnya, kami juga kehilangan Pablo hari ini, dia akan menjadi starter dan akhirnya tak bisa tampil karena dia merasa tak enak badan,” terang Arteta, dikutip dari Metro.

“Saya pikir sesuatu terjadi di sekitar sini, dia merasa tidak enak badan pada babak kedua dan kami memutuskan untuk menariknya.”

Arteta juga mengungkapkan bahwa White tampaknya masih akan sakit “satu atau dua hari” mendatang dan masih belum jelas apakah dia bakal tersedia untuk pertandingan tandang melawan Leicester City di Premier League akhir pekan ini.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-mendadak-diganti-pada-babak-kedua-melawan-leeds-united-ada-apa
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini