Ben White Dibuat Terkejut dengan Pemain Arsenal Satu Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 31 Jul 2021, 08:45 WIB
Ben White dibuat kagum dengan Bukayo Saka

Ben White akhirnya diresmikan sebagai pemain Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain baru Arsenal, Ben White, mengatakan dia 'sangat terkejut' dengan bintang muda The Gunners Bukayo Saka saat bertugas bersama untuk Inggris di Piala Eropa 2020.

Ben White menjadi rekrutan ketiga Mikel Arteta musim panas ini setelah diumumkan secara resmi pada Jumat (30/7), menyelesaikan kepindahan senilai 50 juta pound sterling ke Emirates Stadium dari Brighton & Hove Albion.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif untuk The Seagulls musim lalu, dengan performanya yang kuat membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020 menyusul cederanya bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Bersama Inggris, White bisa mengenal rekan barunya di Arsenal yaitu Saka dengan lebih dekat, dan mengatakan dia 'sangat terkejut' dengan kualitas pemain berusia 19 tahun itu.

Ditanya pemain mana yang paling dia nantikan untuk berlatih bersama di klub barunya, White mengatakan kepada Arsenal Media: “Jadi saya punya sedikit pengalaman dengan Bukayo selama musim panas.

“Saya belum pernah melihat banyak tentang dia sebelumnya dan dia benar-benar mengejutkan saya betapa berbakatnya dia.

“[Saya tidak banyak berlatih melawannya] tetapi beberapa pemain lain melakukannya. Dia sangat tajam dan saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya dia.”

Saka tampil mengesankan selama Piala Eropa 2020, membantu Inggris mencapai final ajang tersebut untuk pertama kalinya, tetapi ia gagal mengeksekusi penalti yang menentukan di partai puncak melawan Italia.

Artikel Tag: Ben White, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-dibuat-terkejut-dengan-pemain-arsenal-satu-ini
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini