Ben Thornley Dukung Anthony Elanga Promosi ke Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 14:00 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain sayap Manchester United, Ben Thornley, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan Anthony Elanga selama tampil di pramusim. Bukan hanya itu, Thornley juga mendukung Elanga untuk promosi ke tim utama di musim 2021/22.

Pada pra musim tahun ini, Manchester United telah melakoni tiga pertandingan uji coba kontra Deby County, Queens Park Rangers dan Brentford. Dari tiga pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer banyak melibatkan para pemain muda yang berasal dari akademi sepakbola Setan Merah. Salah satu pemain muda yang bersinar belakangan ini adalah Anthony Elanga yang sukses mencetak dua gol bagi timnya.

Menanggapi penampilan apik Elanga, Ben Thornley lantas memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas sang pemain muda. Bukan hanya itu, Thornley juga mendukung Elanga untuk mendapatkan promosi ke tim utama dan menjadi opsi yang sangat baik di sektor winger kiri.

"Dia bisa menjadi salah satu opsi di sisi kiri. Dia pasti akan menjadi pesaing yang bagus, itu pasti," ujar Thornley dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memang masih memiliki Mason [Greenwood], Paul Pogba dan Dan [James], tapi jika dia terus tampil seperti itu maka manajer akan sangat sulit untuk membuat keputusan terkait masa depannya."

"Saya hanya berpikir bahwa dia pemain muda yang sudah lulus seleksi dari U-23 terutama ketika kami melihat penampilannya di musim lalu. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, bekerja keras dan memiliki kemampuan untuk bermain sama baiknya di kedua sisi bahkan sebagai penyerang tengah. Jika dia lolos dari hadangan, maka Anda tidak akan bisa menghentikannya. Dia memiliki kaki yang bagus dan punya keberanian."

"Akan ada banyak pembicaraan di antara staf pelatih tentang pemain mana yang menjadi bagian dari skuat, mungkin dipinjamkan atau tidak akan berada di sini pada akhir Agustus. Musim lalu, dia merupakan pemain yang paling menyita perhatian saya karena sebagai pemain muda dia memiliki ketenangan yang luar biasa. Jika dia bisa mempertahankan penampilan apiknya, mungkin dia bisa menjadi bagian dari rencana Ole di musim ini. Sejauh ini saya melihat dia melakukan pekerjaan yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Ben Thornley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-thornley-dukung-anthony-elanga-promosi-ke-tim-utama-mu
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini