Ben Osborn Komentari Kekalhan Telak Sheffield United dari Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 09:37 WIB
Ben Osborn.

Ben Osborn. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Sheffield United, Ben Osborn, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima the Blades saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam.

Sheffield United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di bramall Lane, Minggu (18/2) malam WIB, the Blades kalah dengan skor telak 0-5.

Pada laga tersebut, Sheffield seberarnya start dengan sangat baik. Namun sejak Mason Holgate mendapatkan kartu merah di menit ke-13, semuanya menjadi berubah. Brighton memanfaatkan dengan baik keunggulan jumlah pemain dengan mencetak lima gol melakui aksi Facundo Buonanotte, Danny Welbeck, gol bunuh diri Jack Robinson dan brace dari Simon Adingra.

Sesaat setelah laga usai, Ben Osborn memberikan komentarnya. Osborn mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengimbangi Brighton saat harus tampil dengan 10 orang pemain.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik, dengan 11 pemain. Kami memiliki rencana permainan yang telah kami latih sepanjang pekan. Jelas hal itu gagal ketika kami bermain dengan 10 pemain dan untuk menyempurnakannya, kami kebobolan dua gol langsung setelah itu, yang mana itu tidak bagus, terutama dari situasi bola mati," ujar Osborn kepada Sky Sports.

"Pada skor 2-0 kami tampil oke dan memiliki peluang untuk kembali ke dalam permainan, namun gol tersebut dianulir. Kami memasuki babak kedua dengan rencana permainan yang berbeda untuk tetap bermain ketat, memanfaatkan bola mati dan melihat apakah kami dapat membuat hasil akhir yang menegangkan. Namun, gol ketiga yang masuk, hal itu benar-benar menghancurkannya."

Dengan kekalahan ini membuat Sheffield masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: ben osborn, Sheffield United, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-osborn-komentari-kekalhan-telak-sheffield-united-dari-brighton
130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini