Ben Foster Sarankan Jude Bellingham Untuk Gabung Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 28 Sep 2022, 22:00 WIB
Ben Foster sarankan Jude Bellingham untuk gabung ke Man United

Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Man United, Ben Foster, mendorong Jude Bellingham untuk bergabung ke Old Trafford, meskipun belakangan Real Madrid juga tertarik untuk merekrutnya.

Man United, bersama Man City dan Liverpool, semua pernah dikaitkan dengan Jude bellingham, yang meskipun baru berusia 19 tahun, namun sudah 17 kali bermain untuk timnas Inggris, dan sudah memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.

United dan Liverpool diyakini memiliki peluang paling besar untuk merekrut Bellingham, sementara City juga diyakini berada diposisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Namun laporan media-media Spanyol belum lama ini menyebutkan bahwa bintang Borussia Dortmund itu telah memutuskan untuk menolak ketiga klub Liga Premier itu demi bergabung ke Real Madrid.

Menanggapi situasi Bellingham, Ben Foster menyarankannya untuk mempertimbangkan United dan menjelaskan kenapa dia harus menolak City jika mereka juga mengejarnya.

"Bagi saya secara pribadi, saya ingin melihatnya pergi ke Man United," kata Foster dalam channel Youtube-nya.

"Saya pikir dia akan lebih bersinar di Manchester United, dia akan punya lebih banyak tanggung jawab, dan saya pikir dia akan lebih menikmati disana.

"Saya pikir dia akan tahu bahwa dia adalah pemain utama. Saya khawatir jika dia pergi ke klub seperti Man City, dia mungkin hanya akan berakhir seperti Jack Grealish.

"Dia akan perlahan menghilang di Man City. Jadi saya akan senang jika dia di Manchester United, saya pikir dia akan sukses disana.

Artikel Tag: Man United, Jude Bellingham., Ben Foster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-foster-sarankan-jude-bellingham-untuk-gabung-man-united
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini