Ben Davies dan Kabak Belum Akan Jadi Starter Saat Liverpool vs Brighton

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Feb 2021, 21:45 WIB
Ben Davies dan Ozan Kabak belum akan jadi starter saat Liverpool vs Brighton

Ben Davies via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Meski dalam keadaan krisis pemain belakang, Ben Davies dan Ozan Kabak kemungkinan belum akan menjadi starter saat Liverpool menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield Kamis Dini Hari waktu Indonesia. 

Seperti dilansir dari Liverpoolfc.com, juara Liga Inggris itu akan mencoba segalanya untuk mempercepat Ben Davies dan Ozan Kabak secara taktis. Duo defensif bergabung dengan The Reds pada hari batas waktu transfer untuk memperkuat opsi tim di lini belakang. 

"Kami bermain jelas berbeda dengan Preston dan jelas berbeda dengan Schalke, itu jelas. Mereka akan membutuhkan waktu tetapi kami tidak punya banyak waktu. Jadi kami akan menggunakan waktu yang kami miliki dan mencoba yang terbaik," katanya.

"Jadi jika mereka harus mulai besok malam bersama, saya pikir itu tidak terlalu keren. Tapi kita akan memberi mereka waktu beberapa hari lagi," sambungnya.

Dikonfirmasi pada hari Senin bahwa bek tengah Joel Matip akan absen di sisa musim ini karena cedera ligamen pergelangan kaki. Virgil van Dijk dan Joe Gomez sudah lama absen di posisi itu. 

Klopp melaporkan tidak ada pergerakan lain di bagian depan cedera tim jelang pertemuan dengan Seagulls, dengan Sadio Mane , Fabinho, Naby Keita dan Diogo Jota yang baru-baru ini absen.

Sementara itu, Brighton akan menilai kebugaran Alexis Mac Allister dan Joel Veltman jelang lawatan ke Merseyside. Namun Tariq Lamptey , Danny Welbeck dan Ali Jahanbakhsh akan dikesampingkan untuk laga ini.

Alexis Mac Allister memiliki sedikit masalah dengan glute-nya, tapi kita akan lihat bagaimana keadaannya, kata bos Graham Potter, Senin.

"Joel Veltman juga merasa sedikit sesak. Tapi kita perlu memberi mereka 24, 48 jam lagi sebelum kita membuat keputusan itu," pungkasnya.

Pertandingan terakhir

West Ham United 1-3 Liverpool yang digelar 31 Januari, pemain yang diturunkan The Reds Alisson, Alexander-Arnold, Phillips, Henderson, Robertson, Wijnaldum, Milner, Thiago, Shaqiri, Salah, Origi.

Sementara Brighton 1-0 Tottenham Hotspur, pemain yang diturunkan Sanchez, White, Dunk, Webster, Veltman, Gross, Bissouma, March, Trossard, Mac Allister, Maupay.

Artikel Tag: Liverpool FC, ben davies, Ozan Kabak

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini