Ben Chilwell Sebut Timo Werner Sejajar dengan Harry Kane dan Jamie Vardy

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 15 Nov 2020, 20:00 WIB
Ben Chilwell menganggap kemampuan Timo Werner adalah gabungan dari kemampuan Harry Kane dan Jamie Vardy.

Timo Werner (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell terkesan dengan performa Timo Werner dan menganggap rekannya tersebut telah berada satu level dengan dua top skorer Premier League, Harry Kane dan Jamie Vardy.

Timo Werner saat ini tengah dalam performa yang impresif. Mantan penyerang RB Leipzig itu berhasil membayar kepercayaan pihak Chelsea yang telah menginvestasikan 47 juta poundsterling kepadanya pada bursa transfer musim panas ini, dengan sang striker telah mencatatkan 8 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Rekan setimnya Ben Chilwell terkesan dengan dengan performa apik yang ditampilkan oleh striker berusia 24 tahun tersebut dan mengatakan bahwa Werner telah sejajar dengan penyerang top Premier League lainnya: Harry Kane dan Jamie Vardy.

"Saya sudah mengatakan bahwa dia sudah sejajar dengan mereka berdua [Kane dan Vardy] dan dia pasti bisa terus menjadi pemain kelas dunia untuk waktu yang lama selama 10 tahun atau lebih," katanya dilansir dari Soccer AM.

"Saya pikir ketika Anda melihat usianya dan betapa produktifnya dia di depan gawang, bahkan sekarang sebagai starter di Chelsea dia sudah mencetak banyak gol. Dia sangat bagus ketika berada di depan gawang," lanjutnya.

Kualitas mencetak gol Werner memang tak perlu diragukan lagi. Yang terbaru, ia berhasil membawa timnas Jerman menang atas Ukraina dalam ajang Liga Negara Minggu (15/11) WIB dini hari tadi. Ia berhasil mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu. Kecepatan serta kemampuannya yang bisa ditempatkan di area penyerangan mana saja (baik sebagai winger atau penyerang tengah) menjadi keunggulan yang dimiliki olehnya.

"Dia memiliki karakteristik yang serupa dengan Vardy dan Harry jujur saja," tambah Chilwell. "Dalam hal kecepatan, dia mirip dengan Vardy. Dan dalam hal finishing dan kinerjanya, dia mirip Harry," lanjutnya.

Artikel Tag: Ben Chilwell, timo werner, Chelsea, Harry Kane, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-sebut-timo-werner-sejajar-dengan-harry-kane-dan-jamie-vardy
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini