Ben Chilwell Puji Semangat Juang Chelsea untuk Menangkan Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Kamis 03 Jun 2021, 23:04 WIB
Ben Chilwell

Ben Chilwell (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Ben Chilwell, memuji tekad timnya dalam kemenangan 1-0 mereka atas Manchester City di final Liga Champions pada Minggu (30/5).

Pemain berusia 24 tahun itu mencicipi trofi pertamanya di Stamford Bridge pada musim perdananya di klub tersebut setelah langkah transfer senilai 45 juta pounds (Rp912 milyar) dari Leicester City musim panas lalu.

“Kami berjuang sangat keras. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan di babak kedua, kami hanya berjuang untuk hidup kami,” kata pemain internasional Inggris itu dalam laman resmi klub.

“Kami membayangkan momen ini dan perasaan ini. Sungguh menakjubkan, mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk itulah saya datang ke Chelsea.”

The Blues memiliki awal permainan yang bagus di Porto akhir pekan lalu, namun mereka harus kehilangan bek berpengalaman Thiago Silva yang terlihat terpincang lantaran masalah pangkal paha dan digantikan oleh Andreas Christensen.

Ben Chilwell menambahkan, “Thiago Silva pergi jelas bukan yang kami inginkan, tapi siapa pun dari tiga bek tengah yang menggantikannya sungguh brilian.”

“Bermain di sebelah Antonio Rudiger sungguh luar biasa. Dia benar-benar berkelas sejak manajer Thomas Tuchel masuk dan semua orang bertahan untuk hidup mereka.”

"Di babak kedua, kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan, tetapi siapa yang peduli. Kami telah memenangkan Liga Champions, jadi saya tidak terlalu peduli bagaimana kami bermain!"

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini