Ben Chilwell Puji Penampilan Chelsea saat Ditahan Imbang Brentford

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Mar 2024, 17:00 WIB
Wakil kapten Chelsea, Ben Chilwell

Wakil kapten Chelsea, Ben Chilwell. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, merasa bahwa timnya bermain "dengan sangat baik" setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Brentford pada akhir pekan lalu.

Gol Axel Disasi di menit ke-83 memastikan hasil imbang 2-2 untuk The Blues setelah Mads Roerslev dan Yoane Wissa membatalkan gol pembuka Nicolas Jackson di Gtech Community Stadium pada Sabtu (2/3) malam WIB. Meksipun Chelsea hampir menderita kekalahan, Ben Chilwell merasa senang dengan penampilan timnya.

"Kami bisa saja memenangkan pertandingan, tetapi secara keseluruhan, saya pikir hasil imbang pada akhirnya adalah hasil yang adil," ujar Chilwell kepada situs resmi klub. "Itu adalah pertandingan yang penuh gejolak dan di babak pertama, saya pikir kami bermain dengan sangat baik. Jelas kami berhasil mencetak gol, menciptakan banyak peluang bagus dan menetralisir ancaman-ancaman mereka. Mereka mencoba untuk bermain dengan mengandalkan fisik, namun kami mampu mengatasinya dengan baik.

"Di babak kedua, mereka benar-benar menyerang kami dan mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Kami tidak mampu mengatasi hal tersebut dengan cukup baik dan mereka berhasil mencetak dua gol untuk unggul. Kami kembali menyamakan kedudukan dan meraih hasil imbang, namun saya rasa kami seharusnya dapat menahan mereka dengan lebih baik di babak kedua. Kami memiliki peluang untuk terus melaju dan meraih kemenangan, namun seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir hasil imbang mungkin sudah cukup adil."

Meskipun mereka telah membeli banyak pemain baru, Chelsea masih belum terlihat sebagai sebuah unit yang kohesif di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Klub asal London barat ini terlihat tidak memiliki identitas dan untuk semua uang yang telah mereka keluarkan, mereka hanya berada di peringkat 11 di Premier League.

The Blues, yang kalah di final Carabao Cup atas Liverpool bulan lalu, selanjutnya akan menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge pada tanggal 12 Maret, diikuti dengan pertandingan perempat final Piala FA di kandang sendiri melawan pemuncak klasemen Championship, Leicester City, enam hari setelahnya.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-puji-penampilan-chelsea-saat-ditahan-imbang-brentford
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini