Ben Chilwell Pede Bisa Bawa Lebih Banyak Trofi Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Nov 2021, 13:39 WIB
Ben Chilwell juarai Liga Champions bersama Chelsea (Sumber: PA Images)

Ben Chilwell juarai Liga Champions bersama Chelsea (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Full-back Chelsea, Ben Chilwell, mengatakan bahwa The Blues masih haus akan trofi dan sangat yakin mereka dapat terus membawakan trofi di level teratas.

Setelah mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada Mei 2021 untuk memenangkan Liga Champions, banyak yang mendukung Chelsea untuk menjuarai Premier League musim 2021-22 ini.

Dan tampaknya itu bukan omong kosong belaka. Pasukan Thomas Tuchel itu saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League setelah sepuluh laga dengan keunggulan tiga poin dari rival terdekat mereka Liverpool.

Kepercayaan diri skuat Chelsea sedang tinggi-tingginya saat ini, dan Ben Chilwell mengklaim bahwa The Blues cukup percaya diri untuk mendapatkan lebih banyak trofi. Selain di Premier League, mereka juga masih bersaing di Liga Champions, Piala Carabao, serta Piala FA.

“Anda melihat kualitas yang kami miliki di liga dibandingkan sejumlah tim, banyak tim semakin meningkat di berbagai bidang,” kata Chilwell, jelang duel kontra Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB nanti.

“Anda melihat permainan yang kami mainkan setiap pekan, kualitasnya meningkat setiap musim. Yang bisa kami lakukan adalah fokus pada diri kami sendiri.”

“Kami percaya diri dengan grup yang kami miliki di sini, jika kami bekerja keras setiap hari dan tetap lapar untuk berkembang dan sukses di klub ini, kami yakin kami bisa membawa lebih banyak trofi bagi klub.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-pede-bisa-bawa-lebih-banyak-trofi-bersama-chelsea
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini