Ben Chilwell Masuk Dalam Radar Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jan 2020, 10:15 WIB
Ben Chilwell Masuk Dalam Radar Manchester United

Ben Chilwell (Foto: Andrew Kearns - CameraSport via Getty Images)

Berita Transfer: Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Chilwell sendiri diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Setan Merah di musim depan.

Chilwell sendiri menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan selama dua musim terakhir bersama Leicester City. Tak heran jika pada akhirnya performa pemain yang kerap tampil mengisi posisi sebagai bek kiri tersebut menjadi perhatian beberapa tim besar Inggris. Terlebih pada saat ini Chilwell dinilai sebagai bek kiri masa depan tim nasional Inggris mengungguli bintang Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Sejauh ini Manchester City dan Chelsea diwartakan menjadi dua tim Premier League yang tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan kedua tim kabarnya siap melakukan perang harga demi mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu pada Juni 2020 mendatang.

Namun seperti dilansir dari Daily Mirror, Manchester United kini masuk ke dalam perburuan tanda tangan Chilwell dan berniat untuk mengajukan proposal pembelian di jendela transfer selanjutnya. Bukan hanya itu, Chilwell juga diklaim sebagai pemain urutan teratas dalam daftar belanja Man United di musim panas mendatang.

MU sendiri sebenarnya sudah memiliki dua pemain dengan posisi sebagai bek kiri yakni Luke Shaw dan Brandon Williams. Namun Shaw di musim ini justru memperlihatkan penurunan performa dan kerap diganggu dengan cedera. Sementara Williams meski kerap menunjukkan penampilan memukau, namun lulusan akademi sepakbola MU tersebut dinilai masih minim pengalaman tampil di level tertinggi.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Manchester United, Leicester City

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini