Ben Chilwell: Final UCL Justru Buat Kami Lebih Dekat di Timnas Inggris

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Jun 2021, 15:14 WIB
Ben Chilwell

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Ben Chilwell mengatakan bahwa final Liga Champions telah membuat pemain Chelsea dan Manchester City justru semakin dekat bukan malah menciptakan rasa canggung di timnas Inggris.

Kedua tim saling berhadapan di Porto satu setengah minggu yang lalu, dengan upaya dari Kai Havertz cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 bagi The Blues melawan juara Premier League tersebut.

Chilwell, Reece James dan Mason Mount menghasilkan penampilan yang mengesankan dalam kemenangan Chelsea melawan tim Manchester City yang terdiri dari Kyle Walker, John Stones, Phil Foden dan Raheem Sterling.

Para pemain tersebut kini beralih dari rival menjadi rekan satu tim ketika Inggris bersiap untuk pertandingan pembuka Piala Eropa 2020 pada Minggu (13/6) besok melawan Kroasia, dan Ben Chilwell menegaskan bahwa tidak ada ketegangan dari pertandingan di Portugal beberapa waktu lalu.

“Tidak canggung sedikit pun,” kata bek kiri Inggris tersebut. “Jika ada, dan saya rasa itu cukup aneh untuk dikatakan, hal tersebut malah benar-benar membawa kami lebih dekat.”

“Untuk berbagi pengalaman final Liga Champions, meskipun mereka berada di pihak yang kalah, kami datang kes ini dan tak ada rasa canggung.”

“Seperti yang saya katakan, itu mungkin membawa kami sedikit lebih dekat untuk berbagi pengalaman itu, pertandingan besar sepanjang karier semua, itu akan bagus bagi kami. Pertandingan besar seperti itu menempatkan kami dalam sesuatu yang positif menuju turnamen ini.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, Piala Eropa, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-final-ucl-justru-buat-kami-lebih-dekat-di-timnas-inggris
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini