Ben Chilwell Diyakini Akan Kembali Jadi Bek Pilihan Utama di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Sep 2021, 07:30 WIB
Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Murphy percaya Ben Chilwell akan kembali sebagai bek kiri pilihan utama Chelsea dalam waktu dekat.

Marcos Alonso sukses tampil impresif dalam tiga pertandingan pertama Premier League musim ini di area tersebut dan bahkan mencetak gol tendangan bebas melawan Crystal Palace pada matchday pembukaan musim.

Chilwell sendiri, yang punya peran penting dalam kemenangan The Blues di Liga Champions musim lalu, harus melewatkan sebagian besar pramusim karena partisipasinya di ajang Euro 2020 bersama Inggris. Dan setelah tak dimainkan di awal musim dia kini juga tak masuk dalam skuat timnas untuk kualifikasi Piala Dunia yang akan datang.

Kendati demikian, Danny Murphy yakin pemain asal Inggris itu akan segera kembali ke starting line-up The Blues.

“Saya pikir Anda harus memberinya konteks. Dia bermain di banyak pertandingan besar Chelsea musim lalu, yang mana itu mengatakan kepada saya bahwa dia adalah bek kiri kesukaan Tuchel,” tutur dia kepada talkSPORT.

“Sekarang alasan mengapa dia saat ini tak berada di starting line-up adalah karena dia belum cukup latihan, sementara Alonso berada dalam kondisi fit dan punya performa bagus.”

“Tapi saya setuju dengan Gareth Southgate bahwa Chilwell akan kembali ke skuat Tuchel, dia lebih baik dari Alonso. Dia mungkin tak memberikan banyak ancaman gol, meskipun dia juga akan membuat Anda mencetak gol dan maju dengan baik, tapi saya kira dia lebih bagus, lebih cepat, lebih bugar,” tandasnya.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-diyakini-akan-kembali-jadi-bek-pilihan-utama-di-chelsea
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini