Ben Chilwell Dipanggil Bela Inggris Gantikan Reece James

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Okt 2021, 11:36 WIB
Ben Chilwell resmi mendapatkan panggilan membela Timnas Inggris, untuk menggantikan Reece James yang sekarang tengah mengalami cedera engkel / via Getty Images

Ben Chilwell resmi mendapatkan panggilan membela Timnas Inggris, untuk menggantikan Reece James yang sekarang tengah mengalami cedera engkel / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Chelsea yaitu Ben Chilwell, resmi mendapatkan panggilan ke Timnas Inggris untuk menggantikan rekan setimnya yang cedera yakni Reece James.

Jelang pertandingan Timnas Inggris di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 awal Oktober ini, Ben Chilwell sejatinya tidak dipanggil oleh manajer Gareth Southgate untuk membela The Three Lions.

Namun gara-gara cedera engkel yang dialami oleh Reece James, Chilwell akhirnya resmi dipanggil Southgate untuk menggantikan rekan setimnya tersebut.

Cedera yang dialami oleh Reece James ternyata jauh lebih serius daripada yang diperkirakan dan bek sayap berusia 21 tahun itu akhirnya harus rela dipulangkan ke pusat latihan Chelsea di Cobham.

Bicara soal penggantinya yaitu Ben Chilwell, mantan pemain Leicester City tersebut sebenarnya menjalani musim yang kurang begitu memuaskan di awal 2021/22 ini.

Bek kiri berusia 24 tahun itu sekarang hanya menjadi pilihan kedua manajer Thomas Tuchel, dan harus rela tempatnya diambil alih oleh Marcos Alonso.

Meskipun demikian Chilwell di akhir pekan lalu (2/10) sukses mencetak satu gol, saat Chelsea menang 3-1 atas Suthampton pada pekan ke-7 Premier League.

The Three Lions sendiri akan memainkan dua laga pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan Oktober ini.

Dua laga Chilwell dkk. adalah bertandang melawan Andorra di tanggal 10 Oktober, lalu menjadi tuan rumah melawan Hungaria tiga hari berselang.

Artikel Tag: Ben Chilwell, reece james, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-dipanggil-bela-inggris-gantikan-reece-james
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini