Ben Chilwell: Chelsea Harus Terimakasih pada Edouard Mendy!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Okt 2021, 14:31 WIB
Ben Chilwell (Sumber: PA Images)

Ben Chilwell (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell merasa Chelsea harus berterimakasih kepada Edouard Mendy menyusul kemenangan 1-0 mereka melawan Brentford pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Ben Chilwell mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Community Stadium tersebut pada akhir babak pertama, sementara Edouard Mendy memperlihatkan aksi heroik dengan sejumlah penyelamatannya pada babak kedua untuk mengamankan tiga poin penuh melawan Brentford.

Hasil itu membuat Chelsea kembali ke puncak klasemen Premier League, setelah sempat turun di posisi kedua menyusul kemenangan Liverpool dan Manchester City.

Berbicara kepada Sky Sports selepas laga, Chilwell merasa The Blues harus berterimakasih kepada Mendy yang berhasil menyelamatkan mereka dari berbagai ancaman beruntun dari The Bees, terutama pada tahap akhir laga.

Dia berkata, “Kami harus berterimakasih kepada Edou.”

“Selama 20-25 menit terakhir. Dia luar biasa. Kami melihatnya setiap hari dalam latihan. Dia mendapat kredit yang layak dia dapatkan.”

Chilwell sendiri mencetak gol ketiganya untuk klub dan negaranya sejauh musim ini. Bek kiri tersebut melepaskan tendangan setengah voli yang sukses melewati kiper David Raya tepat pada menit ke-45.

Soal gol tersebut, Chilwell menambahkan, “Saya senang bisa mencetak gol. Membuktikan diri penting. Secara defensif itu memang sulit, akan tetapi kami menunjukkan tekad baja kami dan seberapa kuat kami.”

“Pertandingan pertama setelah jeda itu penting, untuk mencoba mendapatkan tiga poin. Dua hari untuk berlatih dan bersiap. Tak ada alasan lain, ini tentang mentalitas, dan mentalitas itu ada di sana hari ini.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, Edouard Mendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-chelsea-harus-terimakasih-pada-edouard-mendy
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini